- Advertisement -
Pro Legal News ID
Poutpury

Dari Pelakor Hingga Narkoba Balada Hitam Jennifer Dunn

Pro Legal

Jagad seleberiti nasional kembali digegerkan dengan aksi penangkapan oleh Badan Narkoba Nasional (BNN) terhadap artis Jennifer Dunn. Penangkapan itu kian melekatkan label, terhadap Jennifer sebagai artis yang kontroversial.

Awal Januari, jagad hiburan dihebohkan dengan aksi penangkapan terhadap artis Jennifer Dunn di rumahnya terkait dugaan sedang mengkonsumsi narkoba. Penangkapan terhadap artis kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 ini merupakan kali yang ketiga sepanjang hayatnya. Karena mantan istri Boby Michael Reza ini pernah ditangkap aparat karena kepemilikan ganja, serta sabu dan ekstasi.

Tersandungnya Jennifer dalam kasus narkoba ini ditengarai karena pesinetron ini sebagai pengguna kambuhan.”Mungkin dia putus on-off gitu yah, putus pakai putus pakai mungkin seperti itu kondisinya dan bisa bertahan sampai 15 tahun yah, 15 tahun kalau dia pencandu berat mungkin kondisi fisiknya sudah sangat rusaklah,” ujar Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko.

Akankah Jennifer direhabilitasi atau kembali dipenjara? Selama ini pengguna narkoba yang tidak ikut mengedarkan narkoba, biasanya berakhir di lembaga rehabilitasi tanpa dipenjara. Ini menjadi salah satu faktor pengguna narkoba tidak takut selain sejumlah faktor lainnya. “Mungkin dia tidak bisa lepas dari lingkungannya, atau tidak bisa menyelesaikan masalah individunya yang memicu dia menjadi pengguna. Ketiga karena mudahnya ia mendpatkan barang (narkoba),” ucap Sulistiandriatmoko lagi.

Tersandungnya Jennifer dalam kasus narkoba ini kian melengkapi cerita balada hitam kehidupan artis yang terbilang jarang tampil di layar kaca ini. Maklum, selain kasus narkoba Jedun kerap tersandung masalah, seperti misalnya pernah dimintai keterangan oleh KPK terkait pemberitaan jika dirinya mendapat pemberian mobil mewah dari Wawan (suami Airin, Walikota Tangsel) terkait kasus korupsi.

Usai terlepas dari jerat hukum kasus korupsi Wawan, Jedun kembali menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya Jedun dituduh sebagai perebut laki orang (pelakor), karena Jedun mau nikah siri dengan Faisal Harris yang terbukti telah memiliki istri bernama Sarita Abdul Mukti serta mempunyai beberapa orang anak. Bahkan konflik itu hingga saat ini belum reda sepenuhnya, dan Jedun kembali menjadi bahan berita karena tertangkap setelah diduga sedang mengkonsumsi narkoba. Mir

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan