- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

Helmi Tanggapi Beberapa Aspirasi Warga Graha Pesona 2

Anggota DPRD Kab Bekasi, Helmi. SE saat dialog interaktif kepada warga Graha Pesona 2 Sumberjaya diacara Halal Bihalal (IS)

Bekasi, Pro Legal – Anggota DPRD Kab Bekasi terpilih dari Dapil 3  partai Gerindra, Helmi.S.E menyempatkan diri untuk menghadiri undangan pertemuan dengan warga Perumahan Graha Pesona 2 Sumberjaya RT 011/02.

Pertemuan tersebut dikemas dengan acara Halal Bihalal yang diketua oleh Ketua RT setempat yakni Muhamad Hafizen yang diikuti oleh para pengurusnya.(4/5/24)

Dalam sambutannya, Helmi menyampaikan beberapa usulan dan aspirasi mereka dapat terealisasi sesuai dengan yang diharapkan, meliputi sarana olahraga, taman bermain, pengecoran jalan dan drainase, serta penerangan jalan lingkungan (PJL).menggunakan anggaran APBD Kabupaten Bekasi. “Aspirasi tersebut seperti pembangunan sarana olahraga, pengecoran jalan lingkungan dan penerangan jalan lingkungan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Tambun Selatan,” tandasnya.

Sementara itu,Bambang selaku warga setempat dalam dialog interaktifnya juga mengemukakan bahwa pengecoran jalan baru terlaksana hanya di satu titik. Menurut Bambang di lingkungan perumahan tersebut masih ada banyak titik infrastruktur yang harus diperbaiki.

Mengingat kondisinya  sudah tidak layak. Dan kapan usulan dan keinginan warga akan terpenuhi. Untuk itu, Bambang mendesak kepada Anggota  Dewan  yakni Helmi agar segera direalisasikan pengerjaannya.

Terkait usulan tersebut, Helmi menjelaskan bahwa untuk merealisasikannya maka dalam kegiatan setiap usulan di lembar aspirasi. Dan kemudian diinput di SIPD, dikawal dalam penganggaran di APBD tahun 2024 supaya dimasukan ke dalam SIPD.”Jadi untuk lebih mengetahui silahkan dicek di Bank data itu ada sekitar 800 titik yang masuk untuk saat ini. Datanya ada di Pak Nanang selaku leader saya”, pungkasnya.(Iwan)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan