- Advertisement -
Pro Legal News ID
Poutpury

Karir Shafa Meisya Qurratu Ainiy Terus Melaju

KALTIM ProLegalNews.

Respon dan apresiasi masyarakat terhadap penyanyi Meisya terus meningkat. Terbukti, ketika show di Malaysia dan tampil di televise nasional  memiliki sambutan yang sangat poistif. Kini gadis yang akrab disapa dengan Meisya (asli putri Samarinda) mampu meniti karir dunia musik nasional dan berusaha merambah pasar internasional. Kini Meisya meluncurkan album ketiga bergenre dangdut original/koplo yang berjudul Makna Cinta dan Cinta Buta.

Semua lagu itu diciptakan oleh Guru H. Syahrani Khudori  seperti, 1. Makna Cinta 2. Bahasa Cinta 3. Maha Dewa Cinta 4. Cinta Palsu 5. Arti Nama mu 6. Cinta Gila 7. Tepian Sungai Mahakam 8. Hati yang Tersakiti (dangdut koplo) 9. Ku Tlah Mengerti 10. Siti Meisya. Hal itu diungkapkan Meisya  ketika Pro Legal menemui ditengah syuting video clip, Kemampuan menyanyi Meisya memang berasal dari bakat yang dimiliknya,  “Sejak kecil saya suka menyanyi” ujarnya.  Bakatnya memang terbilang sangat menonjol, terbukti telah memenangkan berbagai kompetisi.

Album yang ketiga yang baru dirilis ini berisi tentang filosofi cinta. Lirik-lirik lagu yang diciptakan Abah Guru Syahrani bercerita tentang masa dulu, masa sekarang dan masa akan dating baik tua maupun muda, “Saya sangat menyukai dan memahami lagu-lagu ciptaan beliau, sehingga bisa membawakan lagu sesuai dengan keinginan penciptanya yaitu Abah Guru Syahrani,” ujar Meisya.

“Alhamdulillah album-album saya diterima dimasyarakat, saya bersyukur kepada Allah SWT. Semoga album-album selanjutnya sukses dan tak lupa saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Abah Guru Syahrani, kedua orang tua saya, tim pendukung sampai album ini menjadi sukses yang tidak dapat sebutkan sat-satu juga seluruh masyarakat dan para penggemar saya tandas Shafa Meisya Qurratu Ainiy. Altazri

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan