- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

Warga Perumahan Graha Pesona 2 Sumberjaya Gelar Halal Bihalal

Warga Graha Pesona 2 Sumberjaya berfoto bersama usai acara Halal Bihalal,Sabtu malam,(4/5/24) (IS)

Bekasi, Pro Legal – Warga Perumahan Graha Pesona 2 Sumberjaya Tambun Selatan , mengadakan halal bihalal pada Sabtu malam (4/5/2024).

Acara ini berlangsung di lapangan olahraga milik warga setempat.Ketua RT 11 RW 02 , Muhammad Hafizen mengatakan kegiatan halal bihalal ini  bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi para tetangga.

Acara juga dihadiri oleh,  anggota dewan terpilih Helmi.SE dari Partai Gerindra, pengurus DKM, serta Ibu-ibu PKK dan Karang Taruna. “Kegiatan halal bihalal sekaligus menjadi wadah bagi seluruh warga agar bisa mempererat persaudaraan dan memupuk kerukunan, bersatupadu dan guyub,” tuturnya.

Zein berharap kegiatan ini juga diharapkannya dapat terus berlangsung di tahun-tahun mendatang. “Semoga kegiatan ini dapat terus dijalani. Karena dengan kegiatan ini, mengenal yang awalnya tidak kenal. Ibarat pepatah, tidak kenal maka tak sayang,” ucapnya.

Selain itu ada juga dialog interaktif yang tujuannya sebagai evaluasi kinerja dan kekompakan warga yang selama ini dianggap perlu.

Karena kata Zein, sikap gotong royong demi membangun dan menjaga lingkungan harus lebih ditingkatkan secara bersamaan.

Acara halal bihalal ditutup dengan salaman dan berfoto bersama serta saling bermaaf-maafan seluruh warga yang hadir.(Iwan)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan