- Advertisement -
Pro Legal News ID
Pendidikan

MTsN 2 Jakarta Adakan Raker Dengan Tema Menggugah Hati, Menyamakan Visi

Jakarta, Pro Legal News Upaya untuk meningkatkan profesionalisme terus ditingkatkan oleh  semua madrasah yang ada di wilayah Kanwil Kemenag   Jakarta. Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jakarta menyelenggarakan Rapat kerja. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 3 – 5 Agustus pada salah satu hotel di Bogor. Dengan mengusung  tema Kita Tingkatkan Kinerja dan Profesionalisme Pendidik dan Tenaga Kependidikan dengan Melaksanakan Lima Budaya Kerja Menuju Madrasah Hebat Bermartabat.

”Didiklah anakmu sesuai dengan zamannya, karena ia hidup bukan di zamanmu. Dan Kita harus mengikuti perjalanan dan perkembangan zaman anak didik kita, karena kurikulum pendidikan sering mengalami perubahan,” ujar Komaruddin. “Guru dituntut minimal memiliki 8 karakter; kejujuran, disiplin, tanggung jawab, keteladanan, semangat belajar, semangat persahabatan, kesantunan dan percaya diri,” tambahnya.

Menurut Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 mengatakan, bahwa MTsN mempunyai slogan kerja, yaitu ; memilih, membuang, menyusun, merapikan dan membiasakan adalah langkah awal untuk memulai bekerja dan persiapan di awal tahun pengajaran. “Hal itu sangat penting diterapkan dalam budaya kerja di MTs N 2 Jakarta Selatan untuk menuju Madrasah hebat bermartabat,” jelasnya.

“Dan salah satu program jangka dekatnya adalah akan mengadakan Milad MTSN 2 Jakarta Selatan yang ke 48, dengan mengadakan PORSENI SE-KKM,” lanjutnya.

Tambahnya, Kamad MTsN 2 berharap Kegiatan raker ini nantinya akan menjadi acuan bagi Bapak/Ibu guru/karyawan dalam melaksanakan kegiatan di tahun pelajaran 2018/2019.

Tampak dihadiri Kepala Kemenag Jakarta Selatan M.Komaruddin, Pengawas Kemenag Jaksel Alwiyah, Ketua Komite MTsN 2 Jaksel Muhammim Salim, serta 54 peserta raker. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan