- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sumut

Penerima Mandataris DPP Sedulur Jokowi Sumut Serahkan SK Kepada DPD SJ Provinsi Sumatera Utara

Medan, Pro Legal NewsAcara penyerahan SK DPP Sedulur Jokowi kepada DPD SJ Prov. Sumut dipimpin langsung oleh Mandataris DPP SJ, Jansen Leo Siagian, di Kantor DPD SJ Prov. Sumut di Medan. Pada acara tersebut hadir  Penasehat DPD SJ Prov Sumut, A.Moses Bungaran Tambunan dan seluruh kader pengurus DPD Sedulur Jokowi Provinsi Sumatera Utara.

Sesuai dengan surat mandat No. 002/DPP.SJ/V/2018 tertanggal 20 Juni 2018 telah tersusun daftar nama calon pengurus DPD Sedulur Jokowi Provinsi Sumatera Utara yang berkedudukan di Jalan TB.Simatupang No 119 Medan Sunggal.

Berdasarkan Sk DPP Sedululur Jokowi 005/SJ /DPP-DPD.SUMUT/VII/2018 tertanggal Jakarta 19 Juli 2018 Telah ditetapkan daftar nama para calon pengurus DPD Sedulur Jokowi Provinsi Sumatera utara, dengan  susunan pengurus, Ketua Sukadi, Sekretaris  Raden Koeswoko dan Bendahara Effendy Chandra.

Dalam wawancara dengan wartawan, Leo mengatakan sebagai DPD Sedulur Jokowi Sumut untuk kedepannya agar siap mendukung program-program Jokowi yang belum sampai ke desa desa di pedalaman agar pembangunan bisa terwujud dan dapat dirasakan masyarakat  pedalaman… ”Tapi tujuan utamanya yang jelas, ya Jokowi 2 periode pada Pilpres 2019 nanti”, pungkasnya.

Program-program Jokowi yang dari pusat harus bisa disosialisasikan oleh DPD SJ Prov.Sumut, maka DPD harus berbuat kegiatannya sampai ke DPC – DPC dan PAC yang ada di Sumut.

Sementara itu, dalam kata sambutannya, Ketua DPD SJ Prov. Sumut, Sukadi mengatakan siap menggalang seluruh potensi masyarakat dengan sebanyak banyak nya untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang..

Setelah selesai acara penyerahan SK oleh Mandataris, dilanjutkan dengan acara foto bersama. Jimmy AP

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan