- Advertisement -
Pro Legal News ID
Pendidikan

MAN 6 Adakan Rapat Kerja Untuk Evaluasi Dan Susun Program Baru

Bogor, Pro Legal News – Untuk optimalisasi berbagai program yang dimiliki, MAN  lakukan evaluasi program tahun sebelumnya dan membuat program tahun yang akan datang. Untuk menyusun program itulah,  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 6 Jakarta adakan rapat kerja.

Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Saiful Mujab dalam sambutannya menyampaikan agar MAN 6 dapat tampil dalam event nasional, baik secara akademik maupun non akademik. “Tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan diharapkan dapat memperbaharui wawasan intelektual,” ujarnya dihadapan 70 peserta.

Saiful juga menambahkan “Ciptakan suasana dinamis, harmonis yang mendukung budaya kerja di dalam maupun luar sekolah,”  ujarnya

Sementara Hasan Yeubun selaku Kamad MAN 6 berharap agar kedepannya MAN 6 dapat bersaing dengan sekolah umum. “Sehingga yang diterima di PTN meningkat dari 46 persen menjadi 60 persen,” harapnya.

Menurut Kun Sriwardani selaku pengawas mengarahkan kegiatan rapat kerja  sebagai strassing point dalam implementasi kurikulum 2013 yang perlu didukung oleh seluruh sthakeholders MAN 6 Jakarta.

Dalam sesi akhir Raker Kamad menyampaikan agar mengimplementasikan program -program kerja yang telah dibuat oleh masing-masing komisi di MAN 6 Jakarta. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan