- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulbar

Ismiwati Ramlan Maju Pilbub Mamasa, Konsituen Perempuan Mendukung

Sulbar, Pro Legal News – Ismiwati Ramlan mengelar reses di Desa Buntu Buda, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulbar,02/06/2021. Dalam kegiatan tersebut Ismiwati Ramlan selaku anggota DPRD Prov Sulbar dari Partai Nasdem dengan bahasa yang santun dan bersahaja memberikan pemahaman kepada konstituennya di Kec Mamasa.

Selaku DPRD Provinsi Sulbar Ismiwati Ramlan merupakan sosok figur yang bersahaja dengan seluruh lapisan Masyarakat di Mamasa sehingga kehadirannya di tiap konstituennya menjadi pelepas kerinduan masyarakat di Mamasa. Di konfirmasi mengenai resesnya kali ini Ismiwati Ramlan dengan senyumnya yang manis di tutupi oleh masker di wajahnya memberi kesan taat pada protokol kesehatan selama masa Pandami.

“Saat ini kami bertemu dengan konsituen perempuan di Desa Buntu Buda sekaligus memberikan arahan-arah terkait posisi perempuan di Masyarakat dimana kesetaraan Gender perlu di tingkatkan di Mamasa”tutur Ismiwati Ramlan

Selain itu Ismiwati Ramlan juga menghimbau kepada kelompok perempuan untuk terus kreatif membantu suami memenuhi kebutuhan hidup selama masa pandemi baik melalui usaha tani, tenun tradisional dan berbagai macam alternati yang dapat memenuhi kebutuhan hidup.

Dari beberapa konsituen yang kami wawancarai selama kegiatan Reses berharap sekiranya Ismiwati Ramlan selaku Srikandi Mamasa memberikan kontribusinya buat Mamasa bahkan mendukung Ismiwati Ramlan Menjadi Bupati Mamasa periode selanjutnya.K Parangka

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan