- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulsel

Gubernur Sulsel Pastikan Tidak Ada Peresmian Patung Yesus

Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah

Makassar, Pro Legal News  – Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah menegaskan bahwa tidak ada agenda peresmian Patung Yesus dalam kunjungan Presiden RI Joko Widodo, akhir pekan lalu. Prof HM Nurdin Abdullah menjelaskan, dalam kunjungan ke Toraja itu Presiden Joko Joko Widodo menghadiri rapat umum di Makale dan menggelar rapat di lokasi pembangunan Bandara Buntu Kunyi.

Menurut Prof HM Nurdin Abdullah dalam tapat itu Presiden Joko Widodo memastikan pembangunan Bandara Buntu Kunyi selesai dan bisa digunakan akhir tahun 2019. “Saya, presiden dan menteri perhubungan rapat di lokasi pembangunan Bandara Buntu Kunyi. Presiden Jokowi memastikan pembangunan bandara di Toraja rampung 2019,” jelas Nurdin Abdullah.

Dalam rapat itu juga, jelas Nurdin Abdullah, Presiden Jokowi menelepon langsung menteri PU dan menugaskan untuk memperlebar jalan-jalan ke semua tempat wisata di Tana Toraja dan Toraja Utara. “Tidak ada peresmian proyek. Tidak ada peresmian Patung Yesus seperti yang diberitakan di media sosial dalam kunjungan Presiden Jokowi ke Toraja itu,” tegas Gubernur Sulsel. Dahri

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan