- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Bank DKI Beri Bantuan Karyawan RSUD Tarakan Korban Tsunami

Direktur Utama Bank DKI Wahyu Widodo, menyerahkan bantuan santunan secara simbolis kepada Direktur RSUD Tarakan, Drg. Dian Ekowati di RSUD Tarakan, Rabu (26/12).

Jakarta, Pro Legal News – Bank DKI memberikan bantuan sebesar Rp 286.500.000 untuk 55 korban Tsunami Pantai Anyer, Banten. Bantuan ini diperuntukan untuk 27 korban meninggal dan 28 korban luka-luka.

Para korban yang mendapat bantuan dari Bank DKI merupakan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan. Untuk 27 korban meninggal dunia, ahli warisnya  diberikan santunan masing-masing sebesar Rp 7.500.000. Sedang korban yang luka-luka diberikan bantuan sebesar Rp 3.000.000 per orang.

Direktur Utama Bank DKI, Wahyu Widodo menyerahkan bantuan atau santunan untuk pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Jakarta Pusat yang menjadi korban Tsunami di Pantai Anyer.

Menurut Wahyu, bantuan yang diberikan sebagai bentuk rasa empati kepada para korban yang tertimpa musibah tsunami di wilayah Banten pekan lalu. “Bank DKI berusaha membantu dalam bentuk apa yang bisa kami bantu. Jangan dilihat jumlahnya, tapi sebagai rasa yang empati dari kami sebagai sesama bagian dari Pemda DKI,” kata Wahyu di RSUD Tarakan, Kamis (27/12).

Sementara Dirut RSUD Tarakan, Dian Ekawati  menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Bank DKI. Kata dia, da sekitar 80 karyawannya yang tengah mengikuti acara gathering di pantai Carita pada Sabtu (22/12) saat peristiwa tsunami itu.

Pihaknya mendapat kabar dari salah satu karyawan RSUD Tarakan yang mengirim video lewat pesan elektronik. Laporannya dalam bentuk video mengenai gelombang air laut. “Tapi setelah itu, ketika akan dihubungi kembali sudah tidak bisa,” kata Dian. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan