- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ekonomi BisnisJabar

Wali Kota Bogor Bima Arya Sembuh Dari Vovid 19

 

Bogor, Pro Legal News – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19. Kesembuhan Bima Arya diketahui dari hasil tes swab yang menyatakan dirinya negatif Covid-19. Meski sudah dinyatakan sembuh, Bima harus menjalani isolasi secara mandiri di rumah selama seminggu ke depan.

“Alhamdulillah ya Allah, setelah serangkaian tes swab, tim dokter RSUD Kota Bogor menyatakan saya sembuh dan sehat dari Covid-19,” kata Bima, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/4).

Setelah dinyatakan sembuh, Bima mengaku ingin segera kembali bertugas membantu percepatan penanganan Covid-19 di Kota Bogor bersama Gugus Tugas. “Seminggu ke depan masih isolasi di rumah saja,” ujarnya.

Bima pun memberikan semangat kepada pasien positif lainnya yang masih menjalani perawatan agar bisa melalui ujian tersebut dengan penuh kekuatan.

“Bagi saudara-saudara yang masih terpapar Covid-19, tetap optimis, positif thinking. Dengan kekuatan mental kita, kekuatan iman kita, kita bisa lalui ini. Percayalah Covid-19 ini bukan hanya ujian bagi kesehatan kita, tapi juga ujian bagi keimanan kita. Insya Allah kita dekatkan diri kita kepada Sang Pencipta kita. Ayo kita terus tebar energi positif dan optimis. Sehat dan semangat untuk semua,” imbuhnya.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan