- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jawa Timur

Samsat Bangil Berikan Kejutan Bagi Wajib Pajak

Aipda Hafid Kurniawan saat memberikan hadiah pada wajib pajak

Surabaya, Prolegalnews – Pada hari Senin tanggal 1 bulan februari 2021 pelayanan di Kantor Samsat Bangil berjalan seperti biasa, tetapi hal biasa itu berubah seketika saat seorang petugas Samsat Aipda Harid Kurniawan menghampiri wajib pajak yang sedang menunggu di loket cek fisik untuk menunggu berkasnya.

Tiba-tiba Aipda. Harid memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti yang biasa dilaksanakan setiap harinya, tetapi kali ini setelah memberikan himbauan tiba tiba Aipda Harid menanyakan kepada wajib pajak, “Apakah diantara bapak ibu ada yang membawa hand sanitizer” ?. Seorang wajib pajak atas nama Siti Solikhah 27 tahun asal Suwayuwo, Sukorejo mengangkat tangan dan menunjukkan hand sanitizer nyang dibawanya, karena yang bersangkutan membawa seketika itu Aipda Harid memberikan hadiah kepada Bu Siti disambut tepuk tangan wajib pajak yang lain.

“Na ini baru top ngak melulu golek seng salah tapi seng bener dikasih hadiah” celetuk wajib pajak yang lain. Kepada wartawan Aipda Harid mengatakan bahwa, “Kegiatan reward atau penghargaan kepada wajib pajak ini akan sering dilakukan karena, sebagai dimasa pandemi seperti sekarang ini masyarakat dalam memenuhi Prokes sebagai yang saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok harus mengeluarkan biaya jadi seyogyanya kita mengapresiasi mereka,” ujarnya.

Dihubungi terpisah Kanit Regident Satlantas Pasuruan IPDA Vani Badra Sadewa STrk menyatakan bahwa kegiatan ini sesuai arahannya kepada seluruh bawahannya untuk terus berinovasi untuk meningkatan protokol kesehatan di lingkungan kerja masing masing untuk mengantisipasi munculnya cluster baru di tempat pelayanan publik, seperti di Kantor Samsat Bangil ini. (djoko)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan