- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulbar

Pemkab Mamasa Selenggarakan Natal Oikumene Yang Spesial

Rapat Panitia Natal Oikumene Pemda dan Masyarakat Mamasa Tahun 2018.

Sulbar, Pro Legal News – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Mamasa karena pada tahun 2018 ini, Pemkab bersama masyarakat Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat  akan menyelenggarakan  Natal Oikumene  yang  akan digelar secara spesial.

Berdasarkan arahan Pemerintah Kabupaten Mamasa, yang disampaikan oleh Wakil Bupati Mamasa, Pnt. Marthinus Tiranda dalam rapat Panitia Natal Oikumene Pemda dan Masyarakat Mamasa Tahun 2018 yang mengatakan bahwa Natal Oikumene ini akan dikemas sebagai ikon wisata religi yang akan dimasukkan dalam kalender kegiatan Pariwisata Mamasa.

Wakil Bupati Mamasa, Pnt. Marthinus Tiranda

“Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan kepariwisataan seperti Lovely December Di Toraja, kita harap warga Mamasa diperantauan mengagendakan untuk menghadiri kegiatan Natal ini setiap tahunnya, akan dikemas supaya kedepan bisa menarik wisatawan masuk ke Mamasa,” harap Wabup Pnt. Marthinus Tiranda.

Dalam perayaan Natal Oikumene  tahun 2018 ini, Pemda  dan masyarakat Mamasa akan menggelar acara di Alun-alun Mamasa Kota dengan penyalaan lilin Natal sebayak 7.777 lilin dengan pohon Natal setinggi 17 meter.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor Sinode GTM pada Minggu, 16 Desember 2018, disepakati pelaksanaan Natal Oikumene Pemda & Masyarakat Mamasa digelar pada tanggal 29 Desember 2018. Ayo, Natalan di Mamasa !.Kristian Parangka

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan