- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulbar

Jajaran Polres Mamasa Lakukan Aksi Peduli Program Stunting

Jajaran Polres Mamasa lakukan aksi monitoring program stunting (Kp)

Mamasa, Pro Legal– Polres Mamasa lakukan aksi peduli dan sayang kepada warga dengan melaksanakan giat monitoring program stunting,  Selasa 12 September 2023.

Bertempat di Dusun Tabang, Desa Bakadisura,  Kecamatan. Tabang, Kabupaten. Mamasa. Kegiatan pendamping tim stunting dilakukan dengan giat kesehatan Posyandu dan imunisasi,”Terimakasih imunisasi yang dulunya harus jauh jauh kerumah sakit atau Puskesmas sekarang sudah bisa dilaksanakan di desa kami,” ujar seorang ibu

Seperti diketahui, kasus stunting setelah lahir banyak terjadi setelah usia enam bulan. Meski demikian, ada kasus bayi lahir sehat lalu menjadi stunting.

Hal itu salah satu penyebabnya karena cakupan imunisasi dasar kurang dari 60 persen atau karena asupan gizi kurang. Anak usia 12-23 bulan harus menerima imunisasi dasar lengkap,

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pana Iptu Amsal Pamean mengatakan,”Kegiatan pendampingan dan monitoring  stunting ini sebagai upaya bahwa Polri selalu peduli kepada anak bangsa dan masyarakatnya, sayang kami dan kepedulian kami kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum kami  harus kami lebih tingkat kan dengan menjaga ketentraman dan kenyamanan di wilayah hukum kami adalah suatu proritas utama,” ujar Kapolsek Pana yang baru menjabat selama 3 hari ini.

“Kami akan terus berupaya mendorong agar anggota kami selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum kami” tutupnya.(Humas Polres/K Parangka)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan