- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulbar

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Mamasa

Upacara Pengukuhan Paskibraka bersama Opd kab Mamasa

MAMASA —  Wakil Kepala Kepolisian Resor Mamasa Kompol Kemas Aidil Fitri menghadiri upacara pengukuhan Paskibraka Kabupaten Mamasa tahun 2023 di Halaman Rumah Jabatan Bupati Mamasa. Selasa 15 Agustus 2023 Pagi Pukul 09.30 Wita.

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Mamasa dipimpin Langsung Oleh Bupati Mamasa Drs. H. RAMLAN BADAWI, M.H Serta dihadiri Oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan OPD Kab. Mamasa, Pembina serta Pelatih Paskibraka Kab. Mamasa.

Kegiatan upacara pengukuhan Paskibraka ini bertujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023. Para anggota Paskibraka yang telah terpilih melalui seleksi ketat akan bertugas sebagai pasukan pengibar bendera dalam upacara tersebut.

Pada kesempatan itu Waka Polres Kompol Kemas Aidil Fitri juga memberikan ucapan selamat kepada Pasukan Paskibraka Kabupaten Mamasa Tahun 2023.

“Selamat atas terpilihnya adik-adik menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Mamasa Tahun 2023. Persiapkan diri sebaik-baiknya jaga kesehatan dan konsentrasi yang baik, dengan demikian tugas penting nanti pada tanggal 17 Agustus 2023 dapat dilaksanakan dengan lancar,” ujar Waka Polres Mamasa

Waka Polres juga mengatakan bahwa Paskibraka Kabupaten Mamasa merupakan pemuda dan pemudi terbaik yang dipercayakan untuk melaksanakan misi yang mulia upacara HUT RI Ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023.  K Parangka

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan