- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Pembimas : Selamat Menjalankan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Gemabudhi DKI Jakarta

 

Jakarta, Pro Legal News – Pembimas Budha, Suwanto mengucapkan selamat menjalankan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Gemabudhi Provinsi DKI Jakarta. Hal ini diucapkan saat membuka Musda DPD I Gemabudhi DKI Jakarta di Aula Vihara Dharma Jaya Toasebio, Jakarta Barat, Minggu (11/04).

Menurutnya, Musda merupakan forum untuk memilih ketua dan menyusun program organisasi. Dan dilaksanakan secara berkesinambungan. “Kesinambungan dapat dilakukan manakala setiap musda dilakukan dengan koordinasi dan regenerasi yang baik dalam kepengurusan sebelumnya dan antar anggota,” ujarnya.

Selain itu, Suwanto mengingatkan agar seluruh peserta untuk menjalankan roda organisasi sesuai angggaran dasar dan anggaran rumah tangga. “Kita sebagai generasi Muda Buddhis Indonesia agar menjaga kerukunan internal dan eksternal, karena tanpa kerukunan peranan pemuda Buddhis yang ada saat ini tidak akan maksimal,” imbuhnya.

Beliau juga mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan dimanapun berada dan menghindari berita hoaks. “Saya juga mengingatkan agar para Pemuda Buddhis bisa menghindari berita hoaks dan jangan mudah terprovokasi dan terpancing akan isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengakibatkan disintegrasi bangsa,” ungkapnya.

Turut hadir Penyelenggara Buddha Kota, Jakarta Utara dan Jakarta Timur, Sekjen DPP Gemabudhi beserta jajaran DPP Gemabudhi, DPD I Ketua DPD I Gemabudhi Banten, DPD I Gemabudhi Jawa Barat dan jajaran DPD I Gemabudhi DKI Jakarta. (Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan