- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

KaKanwil Harap Forpella DKI Jadi Pilot Project Penyuluh Lintas Agama

 

Jakarta, Pro Legal News – Forum Penyuluh Lintas Agama (FORPELLA) DKI Jakarta harus mampu menjadi pilot project dan menjadi contoh terkait penyuluh lintas agama untuk daerah lain. Hal ini disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Saiful Mujab saat mengukuhkan Pengurus Forum Penyuluh Lintas Agama Masa Bakti 2021-2026, Selasa (27/04).

KaKanwil juga berharap dengan adanya Forum Penyuluh Lintas Agama ini dapat memberikan fungsi informatif edukatif, konsultatif, advokatif dan perlindungan di tengah masyarakat.”Forpella harus mampu bersinergi bersama dalam membangun kehidupan beragama di tengah masyarakat serta menjadi penggerak moderasi beragama,” ujar KaKanwil.

Saiful juga berharap, Forpella dapat menghasilkan program kerja yang unggulan, sehingga tugas dan fungsinya dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat.”Ciptakan program kerja yang berkualitas, yang dapat memberikan fungsi informatif edukatif, konsultatif, advokatif dan perlindungan kehidupan beragama di tengah masyarakat,” harapnya.(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan