- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulbar

Ismiwati Ramlan Serap Aspirasi Di Desa Ulumea

Ismiwati Ramlan melakukan reses di Desa Ulumea Kab Mamasa dalam rangka mendengarkan suara rakyat untuk ia perjuangkan di Parlemen Sulbar

Mamasa, Pro Legal News-Sebagai seorang anggota DPRD sepantasnya untuk selalu hadir di masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah mereka, begitu banyak harapan rakyat yang tidak didengarkan oleh perwakilan mereka di DPRD.

Namun berbeda yang dilakukan oleh Ismiwati Ramlan Anggota DPRD Provinsi Sulbar dari Partai Nasdem yang giat melakukan kunjungan kerja di daerah pemilihannya Kabupaten Mamasa.

Kali ini Ismiwati Ramlan melakukan reses di Desa Ulumea Kab Mamasa dalam rangka mendengarkan suara rakyat untuk ia perjuangkan di Parlemen Sulbar.

Antusias masyarakat hadir dalam kunjungan kerja tersebut baik itu Kepala Desa Ulumea, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh wanita serta seluruh warga yang rindu akan kehadiran Ismiwati Ramlan di Desa Ulumea.

Ada beberapa prioritas yang menjadi keluhan masyarakat Desa Ulumea baik itu infrastruktur jalan, perbaikan rumah ibadah, bantuan kelompok tani dan beberapa hal lagi yang menjadi persoalan.

Terkait mengenai hal itu Ismiwati Ramlan akan menampung seluruh aspirasi masyarakat Desa Ulumea untuk diteruskan pada saat sidang paripurna di DPRD Provinsi Sulbar.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut tak lupa pula Ismiwati Ramlan menyanyikan Lantunan Lagu-lagu indah sebagai pelepas rindu masyarakat Desa Ulumea atas kehadiran Ismiwati di Ulumea. K Parangka

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan