- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulbar

Ismiwati Ramlan Membagikan Sembako Sebanyak 450 Bungkus Di Desa Saluassing

Mamasa, Pro Legal News – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Sulawesi Barat, Fraksi Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Mamasa Ismiwati Ramlan, hadir memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Hal itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, utamanya yang berada di wilayah konstituennya. Kegiatan tersebut berlangsung di Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa Desa Saluassing. Minggu (10/5/2020).

Selain bagi-bagi Sembako kepada warga yang tidak mampu, juga dirangkaikan dengan kunjungan kerja (Reses). Namun, reses yang dilaksanakan berbeda dengan reses sebelumnya, karena reses kali ini hanya perwakilan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir. Mengingat, situasi dan kondisi saat ini dengan adanya pandemi Covid-19, sehingga pertemuan yang melibatkan orang banyak dibatasi.

Usai reses, DPR Provinsi Sulbar  Ismiwati Ramlan, memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat di Desa Saluassing sebanyak 450 paket, berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu, sirup dan mie instan. “Ini merupakan rangkaian kegiatan reses terbatas, sehingga hanya dihadiri oleh masyarakat yang terbatas” ujar Ismiwati Ramlan.

Ismiwati menuturkan, kegiatan ini hanya dihadiri beberapa orang saja, itu pun tetap pada protokol kesehatan, jaga jarak dan sangat terbatas. “Yang pasti kita tetap mengikuti anjuran pemerintah, makanya yang hadir dibatasi,” pungkasnya.(K Parangka)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan