- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Trans Jakarta Sediakan Cairan Pembersih Tangan di 80 Halte

Untuk mencegah penyebaran virus corona, PT Transportasi Jakarta menyiapkan cairan pembersih tangan di 80 halte

Jakarta, Pro Legal News – Untuk mencegah penyebaran virus corona, pihak PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menyiapkan cairan pembersih tangan (hand sanitizers) di 80 halte. Penyediaan cairan pembersih ini menjaga kebersihan tangan para penumpang Bus Rapid Transit (BRT) itu.

Pihak TransJakarta juga membekali petugas dengan sarung tangan dan masker. Para karyawannya juga diminta lebih mengaktifkan edukasi dan sosialisasi pencegahan corona kepada pelanggan. Ini bisa dilakukan melalui media sosial, Passenger Information System (PIS) yang ada di seluruh halte.

“Kita memperluas penyediaan ‘hand sanitizer’ untuk pelanggan di 80 halte Transjakarta” kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Nadia Disposanjoyo dalam keterangan tertulisnya, Senin ,(2/3).

TransJakarta melakukan pembersihan setiap armadanya dengan cara mencuci setiap bus baik sebelum maupun sesudah melakukan perjalanan dengan cairan disinfektan di depo TransJakarta.

Petugas kebersihan secara khusus ditugaskan membersihkan pegangan bus (handgrip) dan alat pembayaran “Tap On Gate” dengan disinfektan secara berkala.

TransJakarta mengimbau para penumpangnya untuk selalu menjaga imunitas tubuh dengan memakan makanan bergizi serta vitamin untuk daya tahan tubuh.

Terkait masalah ini, pihak TransJakarta telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan DKI memastikan kebersihan armada menjadi prioritas bagi penumpang. Manajemen Transjakarta berharap masyarakat bisa tetap menikmati layanan Transjakarta dengan nyaman.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan