- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Satu Keluarga di Bengkulu Dibantai

Bengkulu, Pro Legal News – Satu keluarga terdiri dari ibu dan dua anaknya di Rejang Lebong, Bengkulu dibantai. Polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan sadis yang terjadi pada Sabtu (12/1).

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, pihaknya hingga Minggu (13/1) masih melakukan penyelidikan guna mengungkap motif pembunuhan yang menimpa janda beranak dua itu. “Sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan petugad telah melakukan olah tempat kejadian perkara,” kata Kapolres kepada wartawan di Rejang Lebong, Minggu (13/1).

Polisi kini telah menemukan mobil milik korban yang sempat hilang, yakni Suzuki APV warna gold, BD 1702 LO, yang terparkir di halaman belakang RSUD Curup pada Sabtu malam sekitar pukul 22.41 WIB.

Di dalam mobil ditemukan beberapa tandan buah pisang serta jerigen warna putih. Selain itu, terdapat bekas ceceran darah di bagian samping belakang kanan mobil.

Polisi belum bisa menyimpulkan pelaku dan motif pembunuhan pedagang pisang dan dua anakbya itu. Kuat dugaan pelaku adalah orang yang dikenal para korban.

Kasus pembunuhan satu keluarga ini menimpa Hasnatul Laili alias Lili (35), dan dua anaknya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10), yang tinggal di RT08, Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur.

Ketiganya ditemukan meninggal dunia pada Sabtu sore (12/1) sekitar pukul 16.30 WIB. Kasusnya diketahui setelah keluarga korban melakukan pencarian karena korban seharian tidak keluar rumah.  Pada hal keseharian korban adalah berdagang buah pisang. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan