- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Wanita Cantik Terlibat Komplotan Pencuri di Alam Sutera Tangerang

Tangerang, Pro Legal News – Seorang wanita cantik terlibat komplotan pencuri di Cluster Onix Alam Sutera, Tangerang Selatan. Nuraniati (21) diketahui sebagai istri kedua otak pelaku Rizki Pratama (29).

Para pelaku mempersiapkan segala sesuatu untuk bisa masuk ke rumah yang menjadi incaran. Tersangka Nuraniati berdandan seperti seorang karyawati agar tidak mencurigakan. “Nuraniati ikut dalam aksi pencurian bersama suaminya,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Ahmad Yurikho kepada wartawan, Minggu (13/1).

Sepintas  tidak ada yang curiga kalau wanita cantik itu komplotan penjahat.  “Dia dandan dulu, pakai bulu mata palsu, bedakan, dandanlah pokoknya,” ungkapnya.

Dalam rekaman CCTV, tampak Nuraniati mengenakan kemeja dan rok span. Dia tampak seperti pekerja kantoran dengan sepatu berhak tinggi.

Dalam aksi pencurian itu Nuraniati punya peran cukup penting. Dia merupakan eksekutor yang ikut turun langsung ke sasaran.

Nuraniati berperan untuk memastikan kakau rumah yang diincar dalam keadaan kosong. Dia mengetuk pintu depan rumah yang akan dijadikan sasaran.

Nuraniati akan memberitahu tiga tersangka lainnya yang menunggu di mobil  jika rumah sasaran dalam keadaan aman untuk dimasuki.

Dua tersangka lain Ono dan Riski Pratama labgsung beraksi. “Tersangka Abdul bertugas sebagai sopir mobil Fortuner yang mereja gunakan untuk bwraksi,” ujar AKP Alexander. Rico

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan