- Advertisement -
Pro Legal News ID
Nasional

Pemprov DKI Luncurkan Situs informasi Tentang Virus Corona

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik DKI Atika Nur Rahmania

Jakarta, Pro Legal News – Pemprov DKI Jakarta meluncurkan situs resmi untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang penyebaran virus  corona di Jakarta. Diharapkan melalui situs ini masyarakat bisa menjadikannya sebagai  pedoman dalam menyikapi virus mematikan itu.

“Kami telah meluncurkan microsite corona.jakarta.id terkait tanggap corona,” kata Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik DKI Atika Nur Rahmania di Balai Kota, Jumat (6/3).

Isi website terkait informasi seputar layanan pemprov DKI Jakarta dan berisi dokumen instruksi gubernur, surat dinas, siaran pers, infografis, yang terkait tindakan pemprov.

Di beranda website itu menurut Atika, warga bisa mendapat info langsung mengenai apa itu Covid-19 dan memberikan wawasan publik terkait corona serta pertanyaan yang sering kali ditanyakan.

Ada pula informasi kegiatan penyuluhan yang dilakukan petugas kesehatan di 15 titik yang menginformasikan kepada masyarakat Jakarta seputar Covid-19. “Kami melakukan publikasi di standing lokasi-lokasi promosi preventif di 5 titik dan 5 wilayah,” ujarnya.

Lima lokasi tersebut ada di setiap wilayah Jakarta. Seperti di Mal Thamrin City, Stasiun Dukuh Atas, Stasiun Gambir, Halte Harmoni untuk Jakarta Pusat. Mal Kelapa Gading 1 dan 2 untuk Jakarta Utara.

Di Jakarta Barat ada di Stasiun Kota, Central Park Mall, Glodok atau Asemka. Kemudian di Jakarta Selatan ada di Mal Gandaria City, Blok M, Stasiun Manggarai, dan Mal Kota Casablanka. Dan di Jakarta Timur, di pasar Maester dan Mal Basura.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan