- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sumut

Papan Reklame Nyaris Roboh, Tunggu Ada Korban Baru Diperbaiki

Padangsidimpuan, Pro Legal News – Pemandangan mengerikam di tengah-tengah jalan raya ada sebuah papan reklame/iklan yang akan roboh. Namun pihak terkait terkesan tutup mata seakan menunggu ada korban dulu baru mereka bertindak.

Keberadaan papan reklame yang berlokasi di Jalan Kapten Koima, Kecamatan Padangsidimpuan Utara sangat menbahayakan pengguna jalan tersebut.

Salah satu pengendara yang melintas di lokasi pada Jumat (27/7) menyampaikan ke awak media, jika ada salah satu reklame/iklan yang kondisinya hampir roboh. “Ini gak ada yang memperhatikan, padahal ini bisa membuat bahaya pada pengemudi yang melintas di jalan itu. Sebagai pengguna jalan, saya berharap kepada dinas yang membidangi papa iklan ini agar secepatnya menegur CV atau PT pemilik tempat iklan tersebut,” kata pengendara sepeda motor yang minta identitasnya tidak disebutkan.

Semetara di tempat terpisah, Ketua LSM Harian Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Padangsidimpuan Okto Sitompul meminta kepada Dinas yang membidangi maupun yang menangani, agar perusahaan iklan/reklame yang berdiri dibeberapa titik Kota Padangsidimpuan untuk memperhatikan tempat iklan sebelum ada korban akibat papan iklan itu.

“Kalau roboh bisa menimbulkan masalah bagi pengendara. Saya berharap agar pemerintah membuat kerjasama pemeliharaan pada pemilik tempat iklan/reklame yang berada di Kota Padangsidimpuan ini,” tegas Okto Sitompul. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan