- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sumut

Kepengurusan DPP Sedulur Jokowi Sumut Terbentuk

Medan, Pro Legal NewsMenghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, organisasi relawan untuk memperjuangkan kemenangan Jokowi untuk periode yang kedua mulai bermunculan. Salah satunya adalah relawan Sedulur Jokowi (SJ). Kepengurusan organisasi relawan yang  diketuai oleh Prof Paiman Raharjo ini mulai muncul di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu daerah yang saat ini sedang membentuk kepengurusan adalah Medan, Sumatera Utara. Tokoh yang memperoleh mandat untuk menyusun kepengurusan di Sumut adalah wartawan senior, JS Leo Siagian. Proses penyusunan kepengurusan itu dilakukan di, ‘Rumah Diskusi’ Sedulur Jokowi di Jalan Setia Luhur, Medan, Jumat (29/6).

Menurut Leo Siagian proses penyusunan pengurus itu dilakukan oleh Panitia Khusus yang terdiri dari lima orang anggota. Proses penyusunan itu menurut Leo melalui proses seleksi yang panjang dan ketat. Maklum meski hanya bersifat sebagai Ormas relawan, tetapi tim ini membutuhkan orang-orang yang cerdas dan loyal.

Struktur pengurus DPP SJ Sumut terdiri dari, Ketua Dewan Pembina yang diduduki oleh mantan Pangdam I Bukit Barisan, Winston P Simanjutak, Ketua Dewan Pakar, Benny Pasaribu, serta Ketua Kehormatan, Kiki Siregar, serta beberapa tokoh seperti Syamsul Hilal dan Moses Tambunan. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan