- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

4 ASN Satpol PP Kota Bekasi Resmi Naik Pangkat, Ada Yang Masuk Masa Purnabakti

Kasatpol PP Kota Bekasi, Karto,S,IP,M.Si. menyematkan kenaikan pangkat golongan kepada Ateng Kurnia dengan jabatan baru sebagai Pranata Pasukan (IS) Pengamanan Dalam.

Bekasi, Pro Legal- Kasatpol PP Kota Bekasi,Karto,S,IP, M.Si memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat 4 ASN Satpol PP Kota Bekasi.Diselenggarakan dalam apel gabungan di lapangan Kecamatan Jati Sampurna. Selasa,(23/04/24).

Kenaikan pangkat 4 ASN tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor : 800.1.3.2 / Kep.43-BKPSDM/III/2024 tentang Kenaikan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi Periode 1 April 2024  yang ditanda tangani oleh Pj.Wali Kota Bekasi, R.Gani Muhamad.

Hal itu dilakukan agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 di Kota Bekasi,

Apel diikuti oleh Camat Jati Sampurna,Nata Wirya dan seluruh pemangku jabatan dari mulai Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kasubag dan seluruh aparatur Satpol PP Kota Bekasi baik yang bertugas di lingkungan Mako Satpol maupun yang bertugas di wilayah kecamatan.

Dalam sambutannya Kasatpol PP Kota Bekasi,Karto,S.IP,M.Si. menyampaikan beberapa poin penting mengenai tugas yang harus diemban menjelang pelaksanaan Pilkada di Kota Bekasi. “Personil Satpol PP diharapkan untuk lebih terfokus pada peningkatan kualitas dan kuantitas dalam pengamanan.Hal tersebut guna mejaga situasi yang nyaman dan kondusif,” tegasnya.

Adapun dari ke 4 ASN yang naik pangkat tersebut ialah, Ateng Kurnia, Puji Suwandi dan Bahrudin. Kemudian untuk 1 orang Anggota ASN Satpol PP Kota Bekasi melaksanakan Masa PurnaBakti yaitu Asep Hendarlin. “Semoga anugerah dan kenaikan pangkat ini bisa diaplikasikan di lingkungan Satpol PP Kota Bekasi. ASN juga menjadi contoh yang baik untuk bangsa dan negara ini,” ujar Karto.

Dikatakannya ASN menjadi birokrat yang sanggup menegakan peraturan dengan baik, serta dapat memupuk kedisiplinan etos kerja dan tanggung jawab sebagai abdi masyarakat yang unggul dan motivator bagi yang lain.(Iwan)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan