- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Karena Tersinggung Anak Punk Bunuh Temannya

Jakarta, Pro Legal News – Hanya dalam hitungan jam anggota Sat Reskrim Polres Jakarta Timur dan Kanit Reskrim Polsek Makasar  Jakarta Timur berhasil mengungkap dan menangkap tersangka kasus pembunuhan.

Berawal dari adanya laporan masyarakat adanya kasus penemuan mayat di depan RS Haji Pondok Gede Kecamatan Makasar pada Kamis malam (5/3) atas nama Muhammad Herdiansyah (15).

Anggota Unit Reskrim Polsek Makasar dan anggota Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur yang dipimpin AKBP Heri Purnomo dan Kanit Reskrim Polsek Makasar IPTU. Silaen, SH langsung bergerak cepat menuju lokasi penemuan mayat tersebut.

Tim Reskrim Polsek Makasar berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Jakarta Timur melakukan olah TKP bersama Tim Identifikasi Polres Jakarta Timur. Tim gabungan itu mencari saksi- saksi di TKP untuk mendapatkan ciri- ciri dari pelaku yang akhirnya diketahui seorang pengamen sebagai anak punk.

Bermodalkan keterangan saksi di TKP, petugas melakukan penyisiran dan berhasil menangkap pelaku yang berinisial FS. Saat itu bersembunyi tidak jauh dari lokasi pembunuhan. Polisi juga  menyita sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban.

”FS telah kami tetapkan sebagai tersangka. Tidak ada perbuatan Pidana yang tidak meninggalkan jejak. Perlunya kerja sama jajaran Reskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Makasar juga informasi dari masyarakat. Tugas kami adalah mengungkapnya agar dapat di proses sesuai hukum yang berlaku” ujar Heri Purnomo, Jumat(6/3).

Berdasarkan keterangan FS, ia mengaku kesal dengan ucapan yang dilontarkan korban. Sempat terjadi cek cok mulut dengan teman pelaku karena emosi lalu  menusukkan pisau ke ulu hati korban.

Saat ini, tersangka FS berikut barang bukti berupa pisau dapur telah diamankan di Polsek Makasar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.Sultan

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan