- Advertisement -
Pro Legal News ID
International

Istri Perdana Menteri Kanada Positif Terinfeksi Virus Corona 

Kanada, Pro Legal News – Istri Perdana Menteri (PM) Kanada, Justin Trudeau dinyatakan positif terinfeksi virus corona.  Kini Istri Trudeau menjalani karantina dan pemeriksaan setelah mengalami gejala-gejala seperti demam ringan usai kembali dari perjalanan ke Inggris.

“Sophie Gregoire-Trudeau telah diperiksa untuk Covid-19 hari ini. Hasilnya menunjukkan positif,” demikian pernyataan Kantor PM Kanada, seperti dilansir AFP, Jumat (13/3). Untuk sementara waktu dia mengikuti saran medis tetap dalam isolasi.

“Dia merasa baik-baik saja, sedang menjalani langkah pencegahan yang direkomendasikan dan gejala-gejalanya termasuk sedang,” sebut pernyataan Kantor PM Kanada.

Trudeau juga ikut menjalani karantina sendiri (self-quarantine) dan memilih tetap tinggal di rumah saat sang istri diperiksa. Ditegaskan pernyataan kantor PM Kanada bahwa Trudeau dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan gejala apapun.

“Perdana Menteri dalam kesehatan baik tanpa gejala-gejala. Sebagai langkah pencegahan dan mengikuti saran dokter, dia akan tetap dalam isolasi untuk periode waktu 14 hari seperti yang direncanakan,” tegas pernyataan itu.

“Perdana Menteri akan terus menjalankan tugasnya secara penuh dan akan memberikan keterangan kepada rakyat Kanada besok,” imbuh pernyataan PM Kanada.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan