- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Ditemukan Jenazah Pria Tanpa Identitas di Pintu Air Manggarai

Jakarta, Pro Legal News – Telah  ditemukan jenazah pria tanpa identitas yang  mengambang di Pintu Air Manggarai, Jalan Tambak, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/4/2021) pagi. Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat, Asril Rizal mengatakan, jenazah itu ditemukan pukul 06.08 WIB oleh petugas pintu air. “Mayat ditemukan petugas bertumpukan dengan sampah saat mengeruk sampah,” ujarnya.

Seusai menemukan jenazah, petugas pintu air langsung menghubungi Gulkarmat. Lima orang petugas Gulkarmat dikerahkan untuk mengangkat jenazah tersebut ke permukaan air. Menurut Asril, jenazah pria itu diperkirakan berusia 50 tahun. Tak ada busana maupun identitas yang melekat di mayat tersebut. “Saat ini mayat sudah berhasil dievakuasi petugas,” ujar  Asril.

Sementara Sudin Gulkarmat,  telah berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Menteng terkait penemuan jenazah itu. Laporan polisi sementara menyatakan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah itu.(Tim)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan