- Advertisement -
Pro Legal News ID
Hukum

Artis Angel Lelga Dilaporkan Vicky ke Polisi Dugaan Perzinahan

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (kiri), Angel Lelga dan Fiki Alman (Kanan)

Jakarta, Pro Legal News – Artis Angel Lelga dilaporkan ke polisi suaminya Vicky Prasetyo dengan sangkaan perzinahan. Laporan ini dilakukan Vicky karena dia mencurigai istrinya berselingkuh dengan seorang pria di rumahnya.

Kasus dugaan zina itu dilaporkan Vicky yang memergoki sendiri Angel berduaan dengan lelaki lain di rumahnya ke Polres Jakarta Selatan. “Memang ada laporan ke polres. Kita tangani,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib, Selasa (20/11).

Vicky melapor atas ulah istrinya setelah menduga terjadinya perzinaan. Bahkan Vicky sendiri  juga sempat menggerebek rumah Angel.

Sementara Angel lalu memilih keluar dari rumah bersama polisi. Atas laporan itu polisi telah memeriksa Angel dan beberapa saksi lainnya terkait kasus tersebut. Sudah diperiksa di kasus ini. Saat ini menunggu hasil visum dari laboratorium.

“Kemarin kita sudah visum, tapi belum dapatkan hasil visumnya dari laboratorium. Kan butuh waktu, karena pemeriksaan laboratorium. Nanti dari lab akan keluar seperti apa,” ujar Kompol Andi.

Menurutnya pembuktian secara ilmiah penting dilakukan untuk membuktikan apakah betul terjadi peristiwa perzinaan. Polisi menyerahkan kepada Vicky dan Angel soal penyelesaian kasus ini. “Ini kan delik aduan, nanti dari para pihak yang akan menentukan maunya seperti apa,” imbuhnya. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan