- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulbar

Anggota DPRD Sulbar Ismiwati Ramlan Reses di Desa sindaga manik

Anggota DPRD Sulbar dari Fraksi Partai Nasdem Ismiwati mengadakan reses dan Temu masyarakat

Sulbar, Pro Legal News – Kembali lagi Anggota DPRD Sulbar dari Fraksi Partai Nasdem Ismiwati mengadakan reses dan Temu masyarakat  di Desa sindaga Manik kecamatan Tandu kalua Kabupaten Mamasa.

Reses yg dilakasankan di Desa Sindaga Manik  kecamatan  Tandu kaluak Di hadiri Beberapa Tokoh dan juga pemerintah setempat.

Dalam Reses ini salah satu tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat. Ismi juga menyamapaikan selama masa reses, anggota dewan diharapkan semakin dekat dengan masyarakat di daerah pemilihannya untuk menanampung semua aspirasi masyarakat.

Selain itu Ismi juga menyampaikan sebagai anggota DPRD memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah  pemilihannya.

” kita ini di pilih oleh rakyat kita juga harus kembali untuk mendengar dan menindak lanjuti apa yg di minta oleh masyarakt tentunya” sambungnya.

Dalam reses ini masyarakt sindaga manik juga mengusulkan bantuan infrastrur berupa alat pertanian, Rumah layak Huni dan juga bantuan Rumah ibadah. K Parangka

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan