- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Alasan Terdesak Hutang, Driver Taksi Oline Dibantai

Jakarta, Pro Legal News – Pelaku perampokan disertai pembunuhan Ilham (23) ditangkap polisi terkait aksinya yang menewaskan driver taksi online. Motif perampokan terdesak utang untuk persalinan istrinya. Korban  Ade Bahtiar Rivai ditemukan tewas di Pulo Gadung, Jakarta Timur. “Pengakuannya memang ada masalah ekonomi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat jumpa pers yang disiarkan secara live di Instagram humas.pmj, Sabtu (2/5).

Kepada polisi, tersangka mengaku terdesak, istrinya baru saja melahirkan dan ada utang Rp 11 juta yang harus segera diselesaikan. Dia jadi gelap mata untuk menutupi utang istrnya melahirkan.

Namun polisi tidak serta merta mempercayai keterangan tersangka. Polisi menyebut tersangka merencanakan aksinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Gurame, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Kamis (30/4). Korban dirampok oleh pelaku yang berpura-pura memesan taksi online.

Tersangka akhirnya berhasil ditangkap Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Jumat (1/5) saat menjual velg mobil di Jalan Taman Mini, Pinang Ranti, Jakarta Timur.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan