- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Seorang Polisi Dibacok Saat Hendak Merelai Tawuran di Jl. Daan Mogot

Jakarta, Pro Legal News – Seorang anggota polisi Bripda Arus Mandiri dibacok orang tidak dikenal ketika hendak merelai aksi tawuran di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Personel Sabhara Polda Metro Jaya itu menderita luka bacokan senjatan cukup serius di bagian kaki kanan.

Peristiwa maas yang menimpa.Bripda Agus terjadi pada Sabtu (29/2) pagi. Dibantu warga setempat korban dilarikan ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat untuk mendapat perawatan medis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri yunus mengatakan, peristiwa ini terjadi di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat saat korban berangkag dinas. “Korbannya anggota Polda Jaya,” kata Kombes Yusri, Sabtu (29/2).

Kejadiannya sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, korban sedang berangkat dinas menuju ke Markas Polda Metro Jaya dengan mengenderai sepeda motor. Ketika melkntas di Jalan Daan Mogot ada dua kelompok anak muda sedang terlibat tawuran menggunakan senjata tajam dan saling lempar batu.

Sebagai anggota polisi, Bripda Agus terpanggil untuk merelai aksi tawuran itu. Saat korban turun dari motornya dan mencoba merelai, beberapa orang yang ikut terlibat merasa tidak senang dengan tindakan korban.

Tiba tiba salah satu pelaku tawuran membacok korban dan mengenai kaki kanan korban. “Mereka tidak senang ada orang mau merelai, langsung membacok korban dan mengenai bagian kaki,” ujar Yusri Yunus.

Dalam keadaan berlumuran darah korban dibawa warga ke RSUD Cengkareng. Kuat dugaan pelaku pembacokan anggota polisi itu salah satu penggerak di balik aksi tawuran tersebut.

Pelaku yang sudah diketahui identitasnya kini diburu jajaran Polsek Cengkareng dibantu Polres Jakarta Barat. Kawasan Daan Mogot belakangan sering terjadi aksi tawuran yang cukup meresahkan warga setempat.Sultan

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan