- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jabar

Pengurus Ranting PDIP Tambun Wujudkan Kepedulian Sosial

Bekasi, Pro Legal News – Merebaknya wabah Covid -19 telah berdampak ke semua sektor kehidupan. Perekonomian nyaris lumpuh, sehingga kelangsungan hidup masyarakat menjadi terganggu. Maka untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah itu tidak bisa hanya mengandalkan bantuan dari pemerintah. Tetapi perlu partisipasi dan kepedulian social dari masyarakat  terutama dari kalangan yang lebih mampu sebagai bagian dari bentuk  basic community dalam menghadapi bencana Corona.

Untuk mewujudkan kepedulian sosial itu Pengurus Ranting PDI-Perjuangan Desa Tambun, Kec. Tambun Selatan, itu melakukan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil untuk buka puasa Ramadan tahun ini. Acara itu sekaligus dimaknai sebagai upaya untuk melakukan edukasi physical distancing kepada masyarakat, khususnya para pekerja harian, di seputaran Jalan Sultan Hasanuddin.”Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kami kepada masyarakat,” ujar Angga Septiana, pengurus Ranting PDI-P Tambun, Rabu (6/5).

Menurut Angga, event itu selain untuk berbagi juga merupakan bentuk partisipasi partai dalam memberikan pendidikan ke masyarakat untuk mematuhi program PSBB. Dan dia berharap semua elemen masyarakat mau menyatukan langkah untuk melawan bencana Corona.(Dini)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan