- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Mayat Dalam Koper Gegerkan Warga Blitar

Mayat Pria Dalam Koper Gegerkan Warga Blitar, Ditemukan di semak-semak tepi sungai

Blitar, Pro Legal News – Sadis, biadap, tak berperikemanusian. Itulah kata yang keluar dari mulut setiap orang yang membaca berita kasus pembunuhan mayat di dalam koper yang ditemukan warga Blitar di semak semak dekat sungai.

Polisi pun harus bekerja ekstra untuk mengkap pelaku pembunuhan sadis dan biadap ini. Kuat dugaan pelaku orang dekat sengaja membuang mayat korban untuk menghilangkan jejak.

Rabu (3/4) warga Blitar yang hidup tenang dan nyaman tiba-tiba digegerkan penemuan mayat di semak-semak dekat sungai. Koper warna hitam itu ditemukan seorang pria bernama Imam sebagai pencari rumput di Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu, Blitar.

Pria itu sempat dibuat penasaran ketika melihat ada sebuah koper besar warna hitam tergeletak di semak-semak. Begitu dibuka, dia sangat terkejut karena di dalam koper itu ada sesosok mayat yang tidak memakai kain sehelai pun.

Takut disalahkan, Imam berinisiatif melaporkan temukan mayat misterius itu ke kepala desa kenudian diteruskan ke pihak kepolisian setempat.

Belum diketahui identitas dan jenis kelamin karena kondisi mayat ditumpuk di dalam koper tersebut. Pihak kepolisian pun langsung mengefakuasi koper berisi mayat ke rumah sakit setempat.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono kepada wartawan membenarkan adanya temuan mayat dalam koper. “Iya, ada mayat di dalam koper ditemukan warga di semak semak,” kata AKP Heri, Rabu (3/4).

Koper berukuran sekitar 50 cm x 1 meter itu dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk dilakukan pemeriksaan dan autopsi. Pihak kepolisian pun masih menunggu hasil pemeriksaan pihak medis atas mayat itu.

Namun polisi menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke polisi. Sebab, Informasi dari warga sangat membantu proses pengungkapan mayat yang diduga sengaja dibunuh. Djoko

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan