- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Kapolda Metro Jaya Bersepeda Santai di Tangerang

Tangerang, Pro Legal News – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mengisi hari libur dengan kegiatan bersepeda santai di kawasan Tangerang, Banten. Kegiatan sepeda santai pada Minggu (24/2) dengan tema “Kegiatan Gowes Bersama Kapolda Metro Jaya” mengambil titik start dan finish di The Breeze, BSD, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Lepas dari titik start di The Breeze, Kapolda Metro bersama rombongan langsung mengambil rute ke arah The Icon. Setibanya di sana, Kapolda Metro dan rombongan lalu memilih jalur offroad Cisauk – Cicayur – Jabon – Kampung Dandang.

Setelah sampai di Kampung Dandang, rombongan Kapolda Metro mengambil arah putar balik menuju Ciakar – Kampung Pasuruan – Cijantara – Foresta – hingga kembali tiba ke titik awal di The Breeze. Secara keseluruhan, rute rombongan sepeda santai Kapolda Metro menempuh jarak lebih kurang 30 km dan diselesaikan dalam waktu dua jam.

Usai bersepeda santai, kegiatan diteruskan dengan acara ramah tamah di antara para peserta kegiatan. Juga turut mendampingi Kapolda Metro dalam kegiatan ini, Koorspripim, Brigjen Pol Imam Sugiarto, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, para PJU Polres Tangerang Selatan, serta para Kapolsek di jajaran Polres Tangerang Selatan. Rico

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan