- Advertisement -
Pro Legal News ID
Satria Bhayangkara

Kadiv dan Karo Humas Polri Jadi Warga Kehormatan Brimob

 

Pro Legal

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dan para Kepala Biro (Karo) Penmas Brigjen Mohammad Iqbal, Karo PID Brigjen Adnas dan Karo Multimedia Brigjen Rikwanto, mendapat penganugerahan warga kehormatan dari Korps Brimob Polri.

Upacara penganugerahan dipimpin langsung Komandan Brimob Irjen Rudy Sufahriadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/2) pagi. Penganugerahan ini juga diberikan kepada Kepala Pusat Keuangan (Kapuskeu) Polri Brigjen Bambang Giri.

Menurut Irjen Rudy pemberian penghargaan kepada Kadiv Humas Polri beserta para kepala biro dan Kapuskeu Polri merupakan salah satu wujud penghargaan atas perhatian, partisipasi dan jasa-jasanya dalam pembinaan dan pengembangan Korps Brimob Polri dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. “Dalam melaksanakan tugas kami dibantu humas,” kata Rudy.

Pihaknya berharap lewat penganugerahan warga kehormatan ini jajaran Divisi Humas dan Keuangan Polri dapat terus membantu membangun Korps Brimob. “Dengan anugerah yang diterima sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polri, harapan kepada Kadiv Humas Polri beserta jajaran, Kapuskeu beserta jajaran untuk terus ikut membangun Korps Brimob dari berbagai aspek serta pemberdayaan Brimob sesuai dengan tugas pokok, fungsi dan peranannya,” tutur Irjen Rudy. tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan