- Advertisement -
Pro Legal News ID
Satria Bhayangkara

Peringati Hari Bhayangkara ke-74 Kapolres : Kami Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Elemen Masyarakat Bekasi Kota

Kombes Pol. Wijonarko

Bekasi, Pro legal news – Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dilaksanakan dengan penuh khidmat dan cara yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini peringatan dilaksanakan secara virtual langsung dari Istana Negara Republik Indonesia dengan Pemimpin Acara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, dengan peserta seluruh Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia bersama Unsur Pemerintah Daerah masing-masing.

Polres Bekasi Kota menggelar Acara Hari Bhayangkara Ke-74 di Aula Polres Bekasi Kota yang dihadiri oleh Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko, Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi, Dandim 0507 Bekasi Letkol Armed Iwan Apriansyah beserta Forkopimda Bekasi Kota lainnya pada Rabu, (01/07/2020).

Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan pemberian penghargaan Bintang Bhayangkara Narariya kepada Personil Polri yang telah berjasa besar dalam pengabdiannya kepada Negara.

Dalam amanatnya Presiden RI menyampaikan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 bagi seluruh personil polri dimanapun berada, “Semoga Polri makin jaya, sebagai bangsa pejuang kita tidak boleh menyerah, Pandemi Covid-19 merupakan cobaan yang berat, kita harus bekerja keras untuk membangun kebersamaan,” ucap Presiden RI dalam amamat kegiatan virtual tersebut.

Sementara itu, Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Bekasi, yang selalu mendukung dan berperan aktif dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bekasi Kota.“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Bekasi kota, tentunya Polres Bekasi kota bukan apa-apa tanpa dukungan dan peran aktif dari elemen masyarakat di Bekasi,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan melalui momentum hari Bhayangkara ke-74, pihaknya akan terus berusaha lebih baik dalam tugas pelayanan kepada masyarakat, “Dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, tentunya kami akan berusaha lebih baik lagi, sehingga kondusifitas di Blora terjaga dengan baik,” tandas Kapolres Bekasi Kota.(Yadi)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan