- Advertisement -
Pro Legal News ID
Supremasi Hukum Narkotika

Foto Model RA Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Reva Alexa

Jakarta, Pro Legal News – Jajaran Polda Metro Jaya menangkap model Reva Alexa di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda, Karawaci, Tangerang Kota. Transgender selebgram ini diringkus pada Rabu (6/2) dinihari karena kedapatan pesta narkoba.

Hasil tes urine dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu. “Kasus akan kita kembangkan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Rabu (6/2).

Reva ditangkap bersama Iwan Kurniawan yang dikenal sebagai foto model majalah. “Keduanya ditangkapnya sekitar pukul 02.15 WIB oleh Unit 3 (Ditresnarkoba),” ujar Argo.

Hasil penggeledahan, petugas menemukan barang bukti 0,28 gram sabu sisa pakai. Ada pula botol plastik beserta sedotan untuk mengonsumsi sabu oleh kedua tersangka.

Reva dan Iwan kini dijebloska dalam sel Polda Metro Jaya untuk proses hukum. Reva merupakan model sekaligus selebgram populer. Ia beberapa kali diminta menjadi model video klip. Warganet menduga Revaseorang transgender.

Seorang sahabatnya, Melly Bradley yang sudah berganti kelamin perempuan di Bangkok, Thailand, yang pertama mengabarkan Reva sama sepertinya. Ia menyebut Reva sebagai ‘adik’ penyanyi Lucinta Luna –yang konon juga transgender. Rico

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan