- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jatim

Forkominda Jatim Adakan Gerakan ‘Jatim Sehat Menuju Indonesia Maju’

Gerakan senam cuci tangan masal dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawansa

Surabaya, Pro Legal News- Menyikapi merebahnya wabah penyakit Corona yang membuat kepanikan di masyarakat, semua  unsur Forkominda Jatim seperti Kapolda Jatim dan Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawansa  melakukan Gerakan Jatim Sehat Menuju Indonesia Maju. Kapolda  Jatim, Irjen Pol Drs Luki Hermawan, MSi mendampingi Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa melakukan mengibarkan bendera start jalan sehat dimulai dan juga didampingi oleh Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Parastya Boedi serta bersama unsur Forkopimda Jatim. Minggu (08/03) pukul 06.00 WIB di Taman Bungkul Surabaya.

Gerakan ‘Jatim Sehat Menuju Indonesia Maju’, diberangkatkan mulai dari start Taman Bungkul Surabaya menuju Monumen Polisi Istimewa untuk akhir jalan sehat, ditempat itu juga dilaksanakan giat senam sehat bersama pula.

Giat tersebut juga menghadirkan stand edukasi dan pelayanan kesehatan dari Biddokkes Polda Jatim RS.Bhayangkara Polda Jatim, RS.Kesdam V Brawijaya Surabaya, RS. Dr.Ramelan Surabaya dan RS.Dr.Soetomo Surabaya yang menempati stand di sepanjang jalan yang dilintasi para pejalan sehat tersebut.

Selanjutnya dilakukan sosialisasi pola cara hidup bersih dan sehat oleh salah satu dokter dari RS DR.Soetomo Surabaya untuk memperagakan cuci tangan yang benar dan diperagakan oleh team peraga RS Bhayangkara Polda Jatim.

Gerakan senam cuci tangan masal dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawansa didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Drs.Luki Hermawan, M.Si, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Parastya Boedi dan unsur Forkopimda Jatim. (Djoko)

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan