- Advertisement -
Pro Legal News ID
Sulbar

Bupati Mamasa Lakukan Pelantikan Sejumlah Pejabat

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, kepala puskesmas dan pejabat pengawas lingkup Pemkab Mamasa

Mamasa, Pro Legal News – Bupati Mamasa DR.H.Ramlan Badawi.MH, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, kepala Puskesmas dan pejabat pengawas lingkup Pemkab Mamasa di Aula Rujab Bupati Mamasa  yang dihadiri sekitar 100 orang dan. Semua mengikuti protek,tetap mengikuti 3M pakai masker, atur jarak dan cuci tangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Mamasa DR.H.Ramlan Badawi,Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda, Ketua DPRD Mamasa, Orsan Soleman, Dandim 1428 /Mamasa  Letkol Inf. Stevi Palapa,Spd, Kapolres Mamasa, AKBP Indra Widyamoko.SIK,Kejari Mamasa Erianto l. Paundanan, Sekda Kabupaten Mamasa Ardiansyah serta 64 pejabat eselon II, III, IV yang dilantik.

Dalam sambutannya  Bupati mengatakan, “Tidak mungkin kita bisa memuaskan dan menyenangkan semua orang dan apa yang kita lakukan hanya berdasarkan format dan mekanisme yang ada,” ujarnya.

Bupati dalam hal ini adalah pembina Aparatur Sipil Negara (ASN) bukan penanggungjawab ASN, “Karena saya selalu mengacu pada mekanisme dan aturan. Posisi dan kondisi apapun yang kita tempati itu merupakan amanah dan menjadi garis tangan kita,” ungkapnya.

“Hidup ini dijalani saja, pada posisi dimanapun kita ditempatkan sama saja, semua menerima gaji dan menerima tunjangan walaupun ada pihak yang promosi, ada yang tidak promosi, serta ada yang digeser. Apabila semua orang ingin promosi, maka jabatan yang tersedia tidak cukup,” jelasnya.

Ia menyampaikan, dimanapun posisi kita, maka tugas kita adalah melayani rakyat, tugas kita adalah bagaimana kita bekerja dengan baik, taat kepada aturan, dan loyalitas kepada pimpinan. “Semoga dengan pengisian jabatan ini kita bisa bekerja dengan maksimal dengan adanya mekanisme aturan yang ketat ini diiringi dengan pengawasan oleh KPK. Saat ini juga ada tim cyber pungli (pungutan liar). Saya mengingatkan agar berhati-hati dengan tim cyber pungli, kita saat ini diawasi oleh mereka,” pesan Ramlan.

Adapun 5 pejabat eselon II yang dilantik,Drs.Usman Kadir, menjabat Kepala Kesbangpol Mamasa,Heri kurniawan.S.HUt, MSi, Kepala Dinas BKAD Mamasa , Gusti, Kepala Dinas Perumahan,Tokar, Kepala Dinas Perindag Mamasa, dan Welem, Kepala Satpol PP Mamasa. K Parangka

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan