- Advertisement -
Pro Legal News ID
Jatim

Lembaga Sespimti Lemdiklat Polri Lakukan Penelitian di Polda Jatim.

Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs.Djamaludin membuka kegiatan Penelitian Sespimti Lemdiklat

Surabaya, Pro Legal News – Waka Polda Jawa Timur (Jatim) Brigjen Pol Drs.Djamaludin didampingi Ketua Supervisi Lemdiklat Polri Irjen Pol Coki Manurung, S.H, M.Hum dan Ketua Tim Peneliti Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mohamad Ihsan membuka kegiatan Penelitian Tahap 1 T.A 2020.

Acara yang dihadiri para Pejabat Utama Polda Jatim, juga diikuti Perwakilan Personil Polda Jatim dan Responden terkait lainnya serta dari unsur TNI dan tokoh masyarakat digelar digedung Mahameru Mapolda Jatim, Selasa (3/3). Penelitian ini bertemakan “Strategi Sespimti Sespim Lemdiklat Polri dalam mencetak Pemimpin yang unggul Promoter “.

Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs.Djamaludin menuturkan, Polda Jatim sangat cocok untuk dijadikan obyek penelitian. “Jatim mempunyai penduduk yang padat dan berbagai masyarakat yang beragam pula. Bahkan masyarakat Jatim memiliki responsif yang tinggi terhadap segala sesuatunya,” ujar Waka Polda Jatim.

Sementara Irjen Pol Coki Manurung, S.H, M.Hum menjelaskan, maksud penelitian untuk dapat memperoleh hasil didik atau agar mendapatkan pemimpim yang Promoter diera kemajuan tehnologi yang begitu pesat.

Bahkan dalam menyongsong era industri 5.0 serta untuk mengkaji kembali kurikulum pendidikan yang berlaku. “Sarana dan prasarana maupun untuk mendapatkan SDM yang unggul,” tutur Coki Manurung.

Disamping itu, kegiatan ini dilakukan dengan pembagian kuesioner oleh pihak Tim Peneliti Sespim Lemdiklat Polri diperuntukan bagi para responden untuk mendapat kelengkapan data primer yang diharapkan.Djoko/Brt

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan