- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Isi Brankas Pengusaha Penodong Pelajar, Granat dan Sejumlah Senpi

Jakarta, Pro Legal News – Sungguh mengejutkan, ketika polisi membongkar brankas milik Abdul Malik, pengusaha ‘koboi’ pengendara Lamborghini berisi granat dan sejumlah peluru tajam. Polisi masih mendalami temuan hasil pengembangan aksi koboi Abdul Malik yang menodongkan senjata api ke arah dua pelajara SMA di Kemang, Jakarta Selatan.

Selain granat aktif berukuran 10 cm, dalam brankas juga ditemukan  3 buah pistol, yakni 1 buah Glock 19 kaliber 9 mm berikut 3 magasin, 1 buah Zoraki kaliber 380 auto berikut 1 magasin, dan 1 buah G2 Elite kaliber 9 mm berikut 2 magasin. Polisi juga menyita 3 pucuk senjata api laras panjang, yakni jenis AR 15 dan 2 buah magasin, M4 plus 2 magasin, serta 1 buah shotgun.

“Granat dalam kondisi masih aktif dengan ukuran panjang 10 cm dan diameter 5 cm,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib, Selasa (31/12). Polisi juga menemukan 3.297 butir peluru kaliber 5,56 milimeter, 8 butir peluru hampa, 5 butir peluru dummy dan 729 butir Cal 9 mm.

Abdul Malik ditangkap polisi beberapa hari lalu akibat  melakukan penodongan terhadap dua orang pelajar di Kemang pada Sabtu (21/12). Dalam pemeriksaan tersangka Abdul Malik yang mendekam dalam sel mengaku  tersinggung karena celetukan korban ‘mobil bos’ bagus bangat.

Abdul Malik ditangkap di rumahnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (23/12) malam. Dari hasil penyelidikan polisi, mobil Lamborghini milik Abdul Malik ternyata teregister atas nama seorang pekerja serabutan. Rico

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan