- Advertisement -
Pro Legal News ID
Politik

Gardi Gazarin : Partai Hanura Optimis Lolos ke Senayan

Gardi Gazarin

Jakarta, Pro Legal News – Politikus Hanura Gardi Gazarin mengatakan caleg DPR RI Partai Hanura harus tetap semangat, sukses berkarya dan optimis  meraih suara maksimal dalam rangka tembus ambang batas 4 persen menuju Senayan. Hasil polling jangan dijadikan patokan.

Menurut Gardi, hal tersebut sebagaimana  dikatakan  Ketua Bapilu DPP Hanura Bapak Djafar Badjeber yang optimis Partai Hanura sangat mampu maraup suara 4 persen adalah layak didukung.

“Ini berdasarkan fakta di lapangan seluruh Caleg Hanura mulai tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI telah berlomba lomba tampil dor tu dor. Mulai skala tipis tipis sampai rombongan relawan langsung turun ke lapangan memberi dukungan untuk kesuksesan caleg Hanura,” kata Gardi Gazarin, SH di Jakarta, Kamis (17/1).

Kiprah Caleg DPR RI Hanura selama 3 bulan terakhir ini terlihat turun gunung  menggelar pertemuan internal atau gerilya sampai kehadiran melalui kegiatan lainnya adalah demi mendapatkan amanah dan mendengar aspirasi dari rakyat.

Hal tersebut merupakan aksi nyata yang gencar disampaikan para Caleg Hanura mulai dari pelosok Tanah Air via WA partai atau internal caleg.

Kegiatan aksi loyal para caleg ini sebagai bentuk gerakan nyata Caleg Hanura secara nasional.

Sementara aksi Caleg Hanura di lapangan bisa dikatakan selangkah lebih maju dari partai lain dihampir semua dapil. Artinya, cara para Caleg Hanura sudah menjemput bola atau mendahului “start” menemui masyarakat. Sehingga jika ada anggapan Partai Hanura tidak lolos batas ambang parlemen 4 persen, sangat tidak masuk akal.

Tentang hasil polling jangan diseriusi atau anggap saja polling polling itu sebagai masukan untuk memicu semangat. Demikian adanya info soal caleg daerah yang cenderung memilih Capres No 2 harus diabaikan karena penilaian tersebut hasil polling belaka.

Di satu sisi Bapilu DPP Hanura harus terus memberi semangat nyata termasuk dukungan menguatkan komitmen para caleg antara lain soal kebutuhan saksi diseluruh dapil. Mengingat kita cukup tahu kebutuhan saksi oleh para caleg sudah bersinersi dg DPC sampai sebagian bentuk relawan menunjukkan kesungguhan dan potensinya.

Apalagi keberadaan Partai Hanura menjelang Pileg 2019 semakin menjadi pemberitaan pro kontra  media massa yang otomatis jadi perhatian maayrakat.

Hal ini membuktikan Partai Hanura semakin diperhitungkan dikancah politik nasional..Sehingga. wajar keberadaan Partai Hanura yang kokoh di bawah komando Ketum OSO semakin mendapat perhatian sebagai partai koalisi yang gigih dan kompak mendukung Capres No 1 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Demi kemenangan Caleg Hanura menembus ambang batas 4 persen nanti, mari kita tingkatkan soliditas dan rapatkan barisan untuk terus berkampanye humanis.

Sebagaimana semangat  ditanamkan perjuangan  dalam hati kita  berpegang teguh sesuai motto Partai Hanura “Bangkit, Menang dan Jaya” Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan