- Advertisement -
Pro Legal News ID
Peristiwa

Wartawan Dibunuh Mayatnya Dimasukkan Dalam Drum

Bogor, Pro Legal News – Polisi masih mengejar pelaku pembunuhan wartawan bernama Abdullah Fithri Setiawan di Bogor, Jawa Barat. Mayat korban yang mengalami luka sekujur badan ditemukan seorang pemulung di dalam drum besar warna biru di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/11).

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky Pastika mengatakan pihaknya terus mendalami kasus ini. “Kita mengolah TKP, meminta keterangan saksi, mengevakuasi mayat, melakukan otopsi dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” kata AKBP Dicky Senin (19/11).

Hasil penyelidikan diketahui Korban diketahui berprofesi sebagai wartawan. Dia pernah bergabung di Rakyat Merdeka, Indopos dan di sejumlah TV. Mayat korban ditemukan pada Minggu pukul 06.00 WIB oleh seorang pemulung berinisial SA.

Awalnya SA mengira drum  plastik berwarna biru yang ada di depannya berisikan sampah. Namun setelah dibuka,dia kaget karena di dalamnya ada sesosok mayat.

Setelah mendapat laporan dari warga polisi langsung melakukan olah TKP. Fithri diketahui beralamat di Tangerang, Banten. Senin pagi jenazah korban sudah dimakamkan pihak keluarga. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan