- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Mantu Menpan RB Tjahyo Kumolo Positif Terjangkit Virus Corona

Jakarta, Pro Legal News – Menantu Menpan RB TjahyoKumolo juga aktor Ibu Kota, Detri Warmanto dinyatakan positif terjangkit virus corona. Namun melalui akun instagramnya, Detri Warmanto menyebut kondisinya kini dalam keadaan sehat.

Sebelumnya dia mengaku tidak memiliki gejala apa pun, mesku akhirnya dinyatakan positif virus itu. “Enggak ada gejala apapun pilek batuk panas dan lain-lain. Terakhir di cek thermo gun saya 33.5 derajat (enggak jadi patokan juga tuh thermo gun),” tulis dia dalam akun pribadinya, Sabtu (21/3).

Dia mengaku mengecek Covid-19 lantaran Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif. Seluruh jajaran menteri kabinet Indonesia Maju beserta keluarga diinstruksikan untuk melakukan pengecekan.

Sejak dinyatakan positif terjangkit, dia mengaku langsung mengisolasi diri sendiri. Detri percaya virus Corona bisa dihilangkan dari tubuhnya dengan imunitas yang tinggi.

“Dan virus ini kata Dokter Nyoto dan Ibri RSPAD, virus ini self healing diseases (sembuh dengan sendirinya) pengecualian imun tubuh kita bagus,” kata dia.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan