- Advertisement -
Pro Legal News ID
Ibukota

Travel Gelap Bawa Pemudik Lewat Jalur Tikus Ditangkap Polisi 

Jakarta, Pro Legal News – Sebuah mobil travel gelap diamankan polisi karena mengangkut pemudik dari Jakarta ke Tasikmalaya. Untuk menghindar dari petugas,  pengemudi bernama Giri Waluya (26) menggunakan jalur tikus hingga mereka bisa sampai ke Tasikmalaya.

Rute yang ditempuh dari Jakarta melewati tol keluar di tol Buah Batu, Bandung. “Keluar Buah Batu, masuk jalur tikus,” kata Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Benyamin, Kamis (30/4).

Agar tidak dicegat petugas, pengemudi melewati jalan tikus ke Cileunyi lanjut ke Nagreg, Malangbong, Ciawi dan Cisinga hingga tertangkap di check point Batu Nungu, Tasikmalaya.

Mobil travel jenis Daihatsu GranMax bernopol Z-1239-HV membawa 4 orang pemudik dari Jakarta. Mereka tertangkap di Check Point Batunungku pada Kamis (30/4) sekitar pukul 02.30 WIB.

Hasil pemeriksaan diketahui, travel gelap yang empat penumpang dari Jakarta tujuan Sukaraja, Tasikmalaya dengan ongkos Rp 400 ribu perorang. Saat ini, pengemudi tersebut masih diperiksa di Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan