- Advertisement -
Pro Legal News ID
Meja Hijau

Terpidana Suap Mantan Hakim MK, Wawan Bantah Nginap di Hotel Sama Wanita Lain

Tubagus Chaeri Wardana

Jakarta, Pro Legal News – Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan secara tegas membantah tuduhan menyuap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen. Tujuannya biar dia dapat keluar dan menginap di hotel bersama wanita lain.

Suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany boleh saja membantah, tapi KPK punya bukti kuat. “Nanti akan kami hadirkan di persidangan bukti-bukti, saksi, dan (bukti) elektronik yang menunjukkan adanya pemesanan kamar hotel dan tamu yang datang,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di Jakarta, Kamis (6/12).

Bukti-bukti dimaksud menurut Febri akan dihadirkan sepanjang relevan dengan perkara. Sebelumnya, jaksa KPK M Takdir Suhan memastikan wanita yang diajak Wawan ke hotel itu bukanlah Airin istri sahnya.

Aksi Wawan terungkap dari dakwaan terdakwa Wahid yang dibacakan di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu (5/12). Wawan disebut menyalahgunakan izin menginap di luar lapas dengan alasan berobat.

Tuduhan itu secara tegas dibantah Wawan melalui pengacaranya, Tubagus Sukatma. Dia menyebut Wawan tidak pernah berurusan dengan Wahid.

“Mengenai informasi dakwaan dan apa yang saya dapatkan beberapa minggu lalu ketika besuk, dia (Wawan) membantah memberikan sesuatu karena nggak pernah berhubungan dengan Kalapas,” ujarnya. Tim

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan