- Advertisement -
Pro Legal News ID
Kriminal

Terbongkar Rahasianya Karena Sudah Menikah, Kakak-Adik di Bangkalan Bunuh Siswa SMK

Para pelaku pembunuhan siswa SMA diamankan polisi (rep)

Surabaya, Pro Legal –  Karena terbongkar aibnya,  dua orang kakak-adik bersekongkol untuk membunuh siswa SMK swasta di Bangkalan, Jawa Timur. Pelaku tega membunuh karena sakit hati.

Dua pelaku berinisial MF (18) dan MR (17), keduanya masih bersekolah dan satu sekolah dengan korban. MF adalah kakak kelas MR dan korban.

Menurut Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, pembunuhan terjadi pada Kamis (4/1) malam. Sedangkan motif pembunuhan adalah sakit hati pelaku. “Motifnya sakit hati karena korban memperlihatkan foto anak Tersangka (MF), karena yang sebelumnya Tersangka tidak pernah ada yang tahu jika sebelumnya dia sudah menikah dan punya anak,” ujar Febri.

Karena sakit hati ini, MF selanjutnya merencanakan pembunuhan korban. Ia juga turut mengajak adiknya, MR. Sebelum membunuh korban, kedua tersangka mengajak korban ke rawa di Jalan Kinibalu, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Bangkalan, pada Kamis (4/1) sekitar pukul 19.00 WIB. Ajakan kedua tersangka diterima korban karena selama ini mereka cukup akrab. “Kedua pelaku mengajak korban memancing, lalu di tempat itulah korban dipukul dari belakang hingga jatuh. Korban kemudian ditarik ke rawa hingga korban meninggal,” jelas Febri.(Tim)

 

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan