- Advertisement -
Pro Legal News ID
JabarPeristiwa

Tabrakan Maut 2 Bus di Tol Cipali Renggut 7 Nyawa dan Puluhan Luka

Tabrakan maut itu terjadia antara Bus Sinar Jaya B 7949 IS menabrak Bus Arimbi B 7168 CGA. di Tol Cipali

Subang, Pro Legal News – Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipali, Jawa Barat, dua bus bertabrakan mengakibatkan 7 orang meninggal dunia dan 16 orang luka luka.

Tabrakan maut itu terjadia antara Bus Sinar Jaya B 7949 IS menabrak Bus Arimbi B 7168 CGA. di Tol Cipali, Jawa Barat di KM 117 arah Jakarta pada Kamis (14/11) pukul 00.15 WIB.

Menurut Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prastyo tabrakan maut ini berawal Bus Sinar Jaya yang berada di jalur arah Jakarta nenuju Palimanan tiba tiba tidak bisa dikendalikan. Akibatnya arah bus berpindah ke jalur arah Jakarta lalu menabrak Bus Arimbi.

Sopir Sinar Jaya kurang antisipasi sehingga kendaraan menyeberang ke jalur berlawanan dan  menabrak Bus Arimbi yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta di lajur 2.

Akibat tabrakan cukup parah ini, posisi Bus Sinar Jaya akhir mengarah ke timur dan Bus Arimbi di jalur berputar ke barat. Dibantu warga para, para korban yang luka luka oleh petugas jalan tol dilarikan ke RSUD Subang, Jawa Barat untuk mendapatkan perawatan

Korban yang meninggal dunia, Warsidin (53) laki-laki warga Cilandak-Jakarta Selatan, Imam Safi’i (27) laki-laki warga Siwalan-Pekalongan, Aris Yunianto (37) laki-laki warga  Comal-Pemalang, Surta (61) laki-laki warga Cigombong-Lebak, Khofifah (32) perempuan warga Kedung Galar-Ngawi, Kuntarsih (37) perempuan warga  Bojong-Pekalongan dan Salsis (24) laki-laki warga Sragi-Pekalongan.Tim

 

prolegalnews admin

Tinggalkan Balasan